One Piece Episode 814 Subtitle Indonesia | Download Anime One Piece Episode 814 Subtitle Indonesia ~ Download Anime
Web hosting
Web hosting

Sabtu, 25 November 2017

One Piece Episode 814 Subtitle Indonesia



Luffy sudah tertangkap, kini Brook dan Pedro yang akan beraksi, simak pembahasan preview anime One Piece episode 814 berikut ini.

Anime One Piece sudah memasuki episode 814, Luffy sudah tertangkap oleh pasukan balas dendam, dan saat ini dia dan Nami sedang dikurung dalam penjara buku. Pembicaraan antara Luffy dan Big Mom juga sudah terjadi.

Di episode sebelumnya, pembicaraan Luffy dan Big Mom lebih seperti ancaman dan deklarasi perang (sepihak). Big Mom mengancam Luffy agar tidak mengacau di pernikahan Sanji dan Pudding, sedangkan Luffy mendeklarasikan perang pada pasukan Big Mom, meskipun sang Yonkou ini tidak ambil pusing dan menganggap ucapan Luffy ini tidak penting.

Dalam episode 814, sudut pandang beralih ke anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya, yaitu Brook. Si tengkorak hidup ini dalam episode sebelumnya memang diperlihatkan sedang memantau tempat penyimpanan harta karun milik Big Mom.


Pratiwilist – One Piece Episode 814 [1080p].mkv



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html